PKL Story Part 5 (The End)

Category: By OLYZOR

Tanggal 29 maret 2008, pagi jam 7 gw bangun gw ngerasa knp kok hari ini gw bangun dg perasaan yg tenang, senang, n bahagia.hehhhhee gw mandi terus makan n seperti biasa gw sms, tanya ama temen apakah dy(gebetan gw) berangkat PI hari ini, ternyata dy berangkat dan gw suruh temen gw nyampein pesen gw mw kesana bentar lagi. Gw berangkat dengan penuh semngat membara di tubuh merasakan energy yg hebat (ky kartun aja neh wekekke) sesampainya di tempat PI gw ke wc dolo maklum gw ngaca dolo biar kelihatan keren ^_^ gw nyamperin dy ehhh dy malah kaget klo gw datang kesitu, kan janjinya gw mw dtng ke Pinya yg di pusat hari selasa, ehh gpp lah. Gw deg2kan gimana tanggapan dy tentang cd yg gw berikan pdnya (deg,deg...) kynya pikiran gw kemana2, ehh ternyata dy bingung mw nanggepinya gmn,gw liat muka dy terus n dy juga liat muka gw,wuihh tatapan matanya indah, cute,sweet,beautiful girl.gw terus ngomong,”Aku mw tw tanggepan kmu gmna??” ,ehh dy jwb,”Aku bingung mw ngomong apa...” gw terus ngomong lagi,”aku butuh banget tangepan dr kmu..??”, tapi dy tampak bingung ketika gw tanya gitu. Ehh dymalah nanya gene,”lys kenapa kok kmu bisa suka sama aku, sejak kapan...”,gw jwb gene,”coz kmu beda dr cw’2 yg laen yg pernah aku temuin dmnapun, aku ngikutin apa kata hatiku, aku suka ama kmu sejak awal desember...”, dy pun smkin bungung....1,2 jam berlalu ehh dy memutuskan bahwa dy g bisa.....jebb hatiku kaya di tusuk pakek pisau yg tajem.....semangat yg membara tadi itu langsung padam dg cepat karena dy ngomong g bisa....raut mukaku jd junkiest pas dy bilang begitu....terus gw ngomong,“beri aku satu kesempatan..??”dy jwb “aku g bisa, aku ngikutin kata hatiku..sory ya lys, kita tetep jd temenkan...” gw jwb”mmm....y kita tetep jd temen seperti dulu..(kecewa dan tekanan batin yg sngat berat)” gw langsung pamit ama dy, gw langsung mw pulang, ehhh pass gw jalan mw pulang dy manggil aku,”lys tunggu...”,aku jwb,”apa fan??”,dy terus bilang,”lys aku g bisa....nolak kmu”,gw terus bingung,”hahh...maksudnya...?_?(bingung),dy balik jwb,”aku g bisa nolak kamu...^_^” terus perasaan gw terasa terbang ke langit.”yakin fan...”,dy jwb,”yakin..,tapi kmu harus janji..”,gw bilang,”gw akan janji, aku g akan ingkar janji, thankz y fan..”dy bilang “sama-sama,ingat janji kamu”,gw jwb,”pasti akan ku tepati janji itu..”.

Wahh perasaan bahagia di tgl 29 maret 2008 gw merasakan hidup..!!!!!!!

Gw akhirnya jadian ama dy.......gw berjanji akan tetep sayang ama dy sampai habis waktuku di Dunia ini....


PERFECT ENDING.....!!!!!!!! I LOVE THIS MY LOVE STORY...!!!!!!!

Ini foto temen2 wa pas di PKL yg tengah ntuw gw...ckckckckc temen2q pd gokil...
Let's go guys...
 

0 comments so far.

Something to say?