Kamu Dimana Sekarang..!!!!!!!

By OLYZOR

aq slalu memerlukan waktu di dlm diriku
aq tdk pernah berpikir aq memerlukanmu disini disaat aku menangis
dan 1 hari bagaikan 1 tahun bagiku jika aku sendirian tanpamu
dan dimana lagi aku bersandar dan berbagi crita dgmu

jika kmu pergi jauh aq akan ad dsetiap langkahmu
apakah km melihat seberapa besar aq memerlukanmu sekrang juga

jika kmu pergi
hatiku hancur berkeping2 dan hatiku akan selalu mencari hatimu
jika km pergi
aku akan slalu merindukan km dan slalu ad di hatiku slalu
jika km pergi
aq memerlukanmu untuk berbagi dan slalu ad bwtq di setiap hari dan memebuatku merasa baik
aq merindukanmu
aq g pernah merasakan seperti ini sebelumnya
sagalanya ini mengingatkanku saat b2 bersamamu
dan saat kita bersandar bersama
dan saat kita ber2 berbagi bersama hanya dgmu, aku cinta ini semua saat kmu ad dismpingku

jika kmu pergi jauh aq akan ad dsetiap langkahmu
apakah km melihat seberapa besar aq memerlukanmu sekrang juga

kita b2 akan menjdi yg terbaik dr yg laennya
kt hrs keluar dr semua ini utk slamanya
aq tahu kita b2 untuk slamanya
semua q pernah mencarimu hanya untukmu, apa km tahu
segalanya aq kan berikan, aku memberikan hatiku dan jiwaku hanya untuk km
aq bisa bernafas dg terhengas2 saat aq memerlukanmu untuk merasakan km disini dgku..


lagu diatas adlh translate yg ud di siratkan dari lagu
avril lavign - when you're gone (seandainya kmu pergi)
skrg hatiku sdg seperti lagu diatas km dmna skrg q g ngerti knp km pergi?
jIKA KMU MEMBACA INI, KM AKAN TAHU APA ISI HATIKU DAN KM AKAN TAHU BAHWA AKU SNGAT MENCINTAIMU...
SUSAH SENANG KITA AKAN LAKUIN BERASAMA...
q butuh km untuk meraih segalanya...pls back to me...
i cannot sleep....i'm always dreaming of u...
where are u now cuitiq..!!!!!!!!!

-olys missing love-
 

0 comments so far.

Something to say?