Angels and airwaves translate....

Category: By OLYZOR
Tittle: goodday (haribaik)
artist: angels and airwaves

I should’ve turned back
I should’ve known better
Than to walk away defeated
I'll say it tonight, I'll say it forever
And this time I really swear I mean it

Seharunya Aku Kembali
Seharusnya aku tahu yang lebih baik
lalu menaklukkannya
aku akan mengatakannya malam ini, selamanya
dan saat ini aku benar-benar menginginkannya

Oh I need you now
The Earth fell fast asleep
This room is safe and sound
Will you lay here with me and feel it?

Aku butuh kamu sekarang
Kau terlalu cepat tertidur
ruangan ini nyaman dan tentram
akankah kau bermalasan denganku
dan merasakannya

I think I like today
I think its good
Its something I can't get my head around.

Kupikir aku suka hari ini
kupikir ini sesuatu yang bagus
ini sesuatu yang membuatku tidak berpaling

True love is something that comes easy
Just one kiss god I swear I want to
I heard a pin drop and a nervous heartbeat
Have you ever heard me scream I love you?

Cinta sejati sesuatu yang datang dengan mudahnya
satu ciuman saja, dan demi tuhan aku menginginkannya
kudengar sesuatu jatuh dan detak jantung yang berdegup
apakah kau pernah mendengarku berteriak aku cinta kamu

Oh I need you now
The Earth fell fast asleep
This room is safe and sound
Will you lay here with me and feel it?

Aku butuh kamu sekarang
Kau terlalu cepat tertidur
ruangan ini nyaman dan tentram
akankah kau bermalasan denganku
dan merasakannya

I think I like today
I think it's good
Its something I can't get my head around.

Kupikir aku suka hari ini
kupikir ini bagus
ini sesuatu yang membuatku tidak berpaling


wekekekekek itu artinya bagus bwt co/ce' yg lagi kasmaran......^^
 

0 comments so far.

Something to say?