Category: By OLYZOR
LOVE LIKE ROKCET -indon version-
(Cinta Seperti Rocket)
Artist: Angels and airwaves

Aku menahan kepalaku saat aku meninggalkan tanah,
Sabuk pengamanku terasa ketat saat ledakan membesar. (itu tuh, api2 yang keluar waktu roket terbang)
Sebuah bisikan penuh cinta terdengar di telingaku,
"Memimpinlah dengan keanggunan, semoga berhasil, sayangku."
Yah, rasanya seperti:

Aku memegang tanganmu saat aku membawamu masuk.
Bibirmu terkunci rapat, siap untuk memulainya.
Aku menciummu pertama, dan kamu mencium telingaku.
Aku memintamu untuk melakukannya sekali saja,
apakah kamu akan memintaku untuk melakukannya padaku setiap tahun?

Apa kamu merasa hidup? (bayangkan, bayangkan.)
Apa kamu merasa hidup? (bayangkan, bayangkan.)

Matahari terbenam di langit malam,
Bintang yang tersebar memberikan cahaya di mataku.
Dan bumi sendiri adalah bola cahaya yang membakar,
Yah, rasanya seperti,
Dan cinta pertama kita dinyalakan malam itu.

Apa kamu merasa hidup? (bayangkan, bayangkan.)
Apa kamu merasa hidup? (bayangkan, bayangkan.)

Bintang2 di matamu menyinari langit dengan pemikiran, cahaya, dan api dan suara.
Apa kamu merasa hidup? (bayangkan, bayangkan.)
 

0 comments so far.

Something to say?