Category: By OLYZOR

I WILL CHANCE MY LIFE........!!!!!!!!!!!!!!!!☺

1.I promise for ALLAH SWT (aku akan ikuti petunjuk-NYA)

2.All success if it's what you need. Do what you like and do it honestly...3.Dengarkan kata hatimu...

4.Bahagiain ortu dan membwt ortu gw bangga…

5.Ngebahagiain adik and kakak gw…(pokoknya gw buktiin kpd mereka yg pernah meremehkan gw)

6.Gw hanya butuh dukungan dari pasangan hidup gw...tanpa dukungan apapun gw harus bisa untuk mencapai itu semua...

7.punya pasangan hidup yg mw nerima gw apa adanya…

8.Pasangan yg tahu perasaan gw mngerti keadaan...

9.Let's make this a new world, I swear you can go if you want to, I know that you have it within you, Inventing the first clean and usable.God's greatest miracle.

10.If I had my own world, I'd build you an empire, From here to the farlands, To spread love like violence.

Sebenarnya masih banyak yg pengen gw tulis……

TruE LoVe...♥

Cinta...
Aku sadar bahwa best friend itu adlh pasngan hidupmu...
Your Bestfriend it’s you’re Wife...

Jadi carilah cw’ yg mempunyai iman yg kuat, hati yg baik, lutchu, dan sesuai kriteria kmu.
Cari cw’ itu adlh dgn cara mendengar kata hatimu...bila kata hatimu itu menyuruh dekatilah cw’ itu kmu ikutin aj kata hatimu dan jangan lupa memperhatikan petunjuk2 yg diberikan Allah (biasanya berupa tanda2 alam)untuk mencari cw’ bwt pasangan hidupmu, jika kamu sudah mantep dg hatimu berarti itu adlh cw’ yg baik bwt kmu( She’s True Love, She’s ur life, and She’s make u feel alive).Dan janganlupa bersyukur kepada-Nya bila sudah mndptkan pasangan hidupmu.

 

0 comments so far.

Something to say?