Chance my Life.....!!!!!

Category: By OLYZOR
Do you feel alive...???
Pernahkah kamu merasa hidup...???

Gw sadar sekarang pentingnya menghargai hidup, umur gw ud 17 tahun sekarang, gw sadar bahwa semua yg kulakukan haruslah diikuti rasa ikhlas, semua pekerjaan yg dilakukan dg rasa ikhlas akan merasa nyaman dikerjakan.
So bila kamu ingin sukses dikemudian hari, lakukanlah semuanya dengan tulus(ikhlas)...
Ini adlh jalan hidupq aku harus lakukan sesuai dg petunjuk dari Allah,bila kamu mengikuti petunjuk-Nya kamu akan merasa lebih hidup, jd hidup kmu di dunia tak akan sia2, jika kamu mendekatkan di kpd Allah pasti Allah akan membantumu...
Bila aku bangun dari tidur perasaanku merasa beda, why?? Aku juga g ngerti apakah aku telah menemukan apa yg belum kutemui.



Music Angels And Airwaves bikin gw berubah...

Thankz AVA lagu2nya bikin gw sadar dan ingat kpd Allah.
Klo kmu dngrin lagu ava and tw artinya lo pasti akan merasakan dan menghargai apa itu hidup.....gw pertama dngr rada2 g suka tapi stlah tw artinya gw jd suka ama music ava yg bergenre alternative modern...salut bwt ava muga sukses.
 

0 comments so far.

Something to say?