PKL Story Part 2

Category: By OLYZOR

Gw minggu ke-2 pindah ke JKM.wahh pertama gw masuk gw ud I’ll feel ama yg namanya mb’try wahh gayanya itu sok imut beww kynyamukanya pengen nerkam sapa aj yg didepanya brew……oh my god.gw distan JKM kenlan ama mb’nia mb’nani maz anjari maz agung pak dig and maz eli.wahhh orangnyaasyik juga but paswaktu pertama gw apes n gw emo coz masak gw disuruh bersihin debu2 yg ad di CPU yg dijual ama user ahh shit damn……wahhh bikin gw down di depan cw yg gw suka sejak bulan desember awal.whats cw yg gw suka sapa dy yah mw tw….bentar nanti gw certain gw cerita dolo derita gw diJKM wahhh ud hari pertama pi dJKM gw Cuma disuruh angkut2 ama bersihin debu di cpu pdhal debu cpu itu ky cpu ud 1000 tahun yg lalu n g pernah sekalipun di sntuh damn shitt….ngeluh2 dan ngeluh2 n oya waktu peryama gw mw naek ke lantai 2 tmpt gw PI ehhh liftnyalom nyala n eskalatornya lom nyala terpaksa gw naek lewat tanggal escalator yg lom nyala rasanya ky naek gunung mounteverest lama bgt nyampenya fuck….upss sampe gw ngos2an ampe lantai 2 fuihhh…bahhh.hari ke-2 gw datang pagi jam10 ehhdi situ ad cw manis yg sedang nunggu tempat PI dy buka, dy satu skul ama gw, gw suka ma dy sejak bulan desember awal dy termasuk anak pindahan dari cirebon waktu kelas 2, wah gw masih cemen waktu bulan desember entah napa pdhl dy lgi jomblo.gw ngerasa klo gw berpapasan dgnya rasa seperti ditimpa benda berat,emmm gw ud ngerasa ini cintaq di smk ini, wah hati itu emang g bisa nipu, bulan februari tgl 22 gw genap umur 17 kt cownya kakak gw umur segitu adlh masa emosi masih labil n seperti time bomb,satu hal klo soal cinta umur 17 adlh umur yg paling Percaya Diri (PeDe bnget) umur yg gokil and pengennya g gitu2 terus,tau kan maksud gw, hehehe pantes aj gw pede,gw ngobrol ama cw yg gw suka,dy itu ternyata tetangga stand gw dJKM,wah ternyata ALLAH maha adil,apakah dy jodohq?entah lah,gw terus deketin dy, gw ajak ngobrol,pede aj gw g ad rasa malu sedikitpun,emang gw itu pede banget waktu itu, eh ternyata pass gw kenal dy and ngobrol2 ama dy cw yg gw suka itu orngnya asyik,lucu,imut ahh pokoknya bikin gw ngerasain hidup.dulu gw lom knl ama dy, dy juga lum knl gw, tapi dy and gw Cuma knal biasa aj Cuma sebatas teman pdhl gw ud suka sama dy ud lama,mmmm waktu di skul sbelum PI setiap gw papasan ama dy gw ngerasa seperti di tonjok ama besi 100ton rasanya sangat pengen kenal lebih dekat dg dy.wahh ternyata yg diatas memberikan jalan laen lewat PI ini, gw g nyianyiain kesempatan ini gw ajak dy ngobrol aj,gw ngerasa nyaman klo ngobrol ato dket ma dy, gw ngerasa laen aj ama cw satu ini g seperti cw yg gw suka dulu2. gw ud yakin dy bakalan menjadi cw gw, optimis n semngt aj.wah seminggu di JKM bener2 bwt hatiq seneng n jd semngat coz dy my TrueLove.dy lumayan ud kenal gw n gw ud lumayan kenal dy. g ngenal kapan dan dimana g bisaditebak kapan datangnya wahh gw sadar gw butuh pendamping yg bisa mengerti gw dan menerima apa adanya n sanggup memberikan sesuatu yg laen bwt gw.gw ud ngerasa klo dy adlh cinta gw di suatusaat nanti.wahhh gw ud cerita tuh cinta d’JKM.seminggu serasa 1 jam klo gw deket ma dy.

 

0 comments so far.

Something to say?