PKL Story Part 3

Category: By OLYZOR

Wah gw ud semnggu di JKM and gw sekarang pindah ke JACOL cabang amacom ini di depan gor UNY ato didepan halte transjogja tepatnya,ehhh waktu gw dtg kesana ternyata gw harus ud nyampe di jacoljam 9an tapi gw malah jam 10an wekekekek gw disindir2 ama mas&mba’2 disitu wahhh jadi malu neh telat lagi.gw di jacol mulai berkenalan ama mas uud,mas hari,mas anam,p’Tman,mb’fitri,n mba’ida.ternyata orang2 di jacol asyik semua.o iya gw di jacol selama 2 minggu minggu gw bareng ama arhan temen deket gw,dy di jacol sering banget digarapi ama mas”&mb’ jacol wekekke bikin gw ketawa terus arhan orngnya lucu.gw di jacol kerasan and banyak kerjaan lagi rakit2pc terus pass hari keberapa yach gw lupa gw di ajari ha lpenting ama maz hari cara membwt master winxp ohh iya lupa pass gw, sekitar jam satu pas hari pertama itu ad anak PI dari gombong dtg gw kira dy sapa.ohhh ternyata dy anak PI dr gombong orang asyik tapi rada gmna gitu anaknya.terusin yg tadi doloy pas diajari ama mas hari kita bertiga aku,arhan,ama iman(anakgombong)kita di ajari ngeghost and carabwt master xp,wah ini pdhl rahasia banget bagi orang2 amacom tapi dy itu g segan2 ngajari kita, mas hari orngnya baek,mas uud juga baekasyik andsemua yg jacolasyik kabeh.hehehehe.minggu ke 2 dijacol gw bareng ama yusan anaknya gendut and asyik kok.arhan ud pindah ke samirono.skrg gw bareng ama yusan,klo minggu 2masih sama ama minggu 1 dijacol rakit,troubleshooting,services,instal,and jaringan.enak lah.ohhh iya gw lupa pas minggu ke 2 pass hari selasa gw di suruh jaga stand pameran di JEC(jogja expo center)rabu,kamis,jum’at,sabtu,minggu gw jaga di stand amacom.Wah sekali lagi ALLAH menunjukan kebesarannya pada gw, g nyangka gw ketemu ama cw yg gw suka,dy ternyata jaga di depan stand gw.gw g nyangka n tercengang sampe dlm hati berkata”apakah ini yg dinamakan cinta???”g nyangka aj gw harus manfaatin keadaan ini untuk deketin dy.oo iya gw lupa ngasih tw nama cw yg gw suka itu dy namanya ♥Fany♥,emmm dari namanya aj dy ud nyenenging hati gw,apalagi orngnya. Wah ini kesempatan yg g dtng 2 kali dlmhidup gw.(i’m alive)sooo gw terus deketin dy pass waktu sholat tiba gw ajak dy sholat and kesempatan untuk deketin dy,pass hari jum’at gw ngerasa down entah knp ya gw suruh arhan bwt mancing dy supaya dy ngomong apa kriteria cow yg dy inginkan,ehh ternyata beda dr dugaan gw gwlangsung shockdown...rasanya pengen mukulin orng,ohh iya pas jaga pameran gw ditemenin ama sobat gw arhan eheheh ampelupa toh nyebutin dy.whh pass waktu shockdown berat gw rasanya pengen berhenti berjuang dapetin cinta fany tapi hati berkata laen and hari rasanya berbicara”ayoooo olys kamu pasti bisa, ikuti apakata hatimu...!!!!”pass itu gw langsung rasanya terbakar semngat entah dari mana dtangnya.entah knp gw g bisa jadi diri sendiri pass dipameran g kaya dulu, entahlahh why??.paling itu masa emosi labil y jd begitulah.gw ampe tanya2 ama mba’ di stand gw alias gw minta pendapat kan mereka pd ud punya apacar sdngkan gw jomblo 2th,wah ternyata pendapat2 para mb’2 cukup dmengerti ama gw.gw ngeliat si fani ud ngerasa bahwa dy tahu apa yg kumaksud,o iya gw lupa kan pass minggu gw di jacol gw pernah janji ama dy bwt minjemin dy vcd ayat2 cinta y ud gw bwtin aj cdnya bwt dy.wahh g kerasa ud lima hari di pameran.pas waktu akhir pameran gw n arhan dkasih ama mz’uud duit untuk ucuapan thankz ud bantuin dpameran wah gw ama arhan ampe tercengang n itu adlh gaji pertama kita.wahh bangga ud bisa dpt duit dlm waktu 5 hari duitnya lumayan loohh.kesan2 gw di jacol ama di pameran itu y pokoke senenglah g bisa gw tulis dg kata2.hahhhh.

 

0 comments so far.

Something to say?