PKL Story Part 4

Category: By OLYZOR

Fuihhhh g kerasa gw PI ud 1 bulan alias 4 minggu rasanya cepet klo kita kerasan.minggu kelima gw di samirono pusat bos2,master Services,n gudang stock barang.gw disana ketemu ama pak yanto,mas ruri,mas wasito,pak bos aris,pak master farid,mb’ari,mb;tri,pak tri,mas agus,orang2 dsamirono juga asyik banget.kata temen2 klo di samirono itu capek buanget.....wahhh gw ud bayangin yg negatif2,ehhh pass gw masuk pertama gw langsung dijamu sate kambing wuihhh uenyak tenan...mmmm.tapi terus gw di suruh angkut and stock barang ke cabang2 amacom,cpe dech.-_-‘

Pass hari rabu.o iya gw ampe g inget ama janji gw ama fani mw minjemin dy film ayat2 cinta gw pass hari rabu gw keluar tanpa minta ijin ama bos amacom bwt ngasih cd ke fani wah pass itu gw langsung aj ke JKM tempat dy PI langsung dah gw kasih dy cd ayat2 cinta,pass gw kasih itu wajah dy yg cute tersenyum malu pd gw and gw juga bales senyumnya dy,wahh dy sepertinya dy tahu apa isi hati gw(kyaknya seh.. ) wahhh gw Cuma ngobrol sebentar ama dy soalnya kepepet waktu di samirono,ky dy pengen mengenal gw lebih dalem,tapi apa boleh bwt gw Cuma disana sekitar 15 menit aja langsung gw back ke samirono takut dimarahin ama bos soalnya gw g ijin mw keluar.

Hari sabtu di samirono gw bekerja seperti biasanyadeliver barang2.fuihh untung adlibur 2 hari jd gw di samirono Cuma 4 hari Alhamdulillah....setelah 4 haridisamirono gw balik lagi ke ramai mall.


Di ramai seperti biasa, sepi tapi jg g sepi2 amat ehh klo diramai ad hiburanyg asyikk...ad game sepak bolanya kita di ramai tambah akrab klo pas maen game sepak bola,malah bagus toh, mempererat tali saudara kita.pas hari rabu tgl 26 maret 2008 pagi gw telepon fani n ngobrol,gw sebenarnyamw ngasih something ama dy sesuatu yg jarang dibwt oleh orang dimanapun di dunia ini,gw bilang ama dy gw mw ngasih sesuatu yg beda,hehehe dy lucu banget waktu gw bwt penasaran apayg akan gw berikan pdnya.keesokan harinya tgl 27 maret 2008,gw ketempat PInya yg di JKM gw ngasih cd yg ud gw bwt sedemikian rupa,isinya tentang isi hati gw yg terdalamn ud gw bwt selama 3 minggu,pass gw kasih cd itu ke dy,dy tampak gimana gitu penasaran ama isi dlm cd itu.gw setelah pulang PI mikir ”apa tanggapan dy tentang isi cd itu,wahhh harap2 cemas neh, dy nolak tanda2 cinta gw or dy nerima tanda2 cinta gw????” pokoknya pusing 7 keliling wahhh sepertiny otakku hanya mikiran dy melulu.oyaa gw mw cerita dikit tentang semangat gw ngejar si dy,gw jdi semangat karena gw dengerin music yg sep deh gw suka lagu2nya itu bandnya adlh angels&airwaves musicnya bergenre alternative modern music2 ciptaan tom delonge ini sangat beguna bagi gw lagunya memberikan inspirasi yg beda n membwt gw lebih semngaat dan ngehargai hidup and bersyukur atas kenikmatan yg gw peroleh yg diberikan oleh ALLAH SWT pencipta langit dan bumi kita.music2 tom delonge membwt semngat gw membara n gw ngejar dy jd semakin yakin.ternyata dilagunya AVA(angels&airwaves)itu terdpt lagu yg cocok bwtq gw artiin n ternyata bagus banget artinya.lu tw kan cd yg gw kasih ke dy,itu backsoundnya lagunya AvA yg judulnya breathe=nafas(indonny),wahh bagus banget artinya.


Keesokan harinya tgl 28 maret 2008 sebelum sholat jum’at dy sms gw suruh telepon dy,wah gw deg2kan pas nerima sms dri dy, gw mikir dymw ngomongapa yach pd gw,jd bingung neh gugup and panas dingin.fuihhh gw telp dy sekitar jam 1 lebih ehh dy angkat n dy kaya g percaya klo gw cinta ama dy, hatiku ky meledak ledak krena saking semangatnya wekekkeke, dy nanya ke gw kok bisa gw sama dy.ya gw katakan aj yg sejujurnya.dy rada2 g percaya gitu tapi gw yakin bahwa dy bisa nerima cinta gw yg tulus,gw bisa nerima apa adnya dy, gw akan selalu ad jika dy butuh gw,n gw akan membuat hidupnya yg gelap menjadi terang.walaupun bila bersama dy g ad malem mingguan gw tetep sayang ama dy.entah knp gw ngerasa klo dy beda dr gebetan2 gw yg laen.she’s all i need,she’s all i dream,she’s all i’m always wanting...!!!☺♥☺.gw ngerasa dy butuh cow’ yg bisa ngelindungin,membwtnya nyaman,membwtnya senang,membimbingnya,membwt dy tersenyum,pokoknya membwt dynya seneng n g sendiri dijogja yg indah ini.kesan gw di PI part four gw ngerasain bgamana hidup ini and tanpa cew’ dunia ini akan hampa, dan tanpa kehendak dari ALLAH SWT gw g akan hidup didunia yg indah ini,jd klian harus bersyukur apa yg ad saat ini,syukur membawa rejeki yg tak terhingga dikemudian hari.

 

0 comments so far.

Something to say?